Senin, 24 Agustus 2015

Kirim Hand Bouquet Untuk Syuting Foto Pre Wedding Ke Museum - museum Klasik di Jakarta

Kirim Hand Bouquet Untuk Syuting Foto Pre Wedding Ke Museum - museum Klasik di Jakarta
Untuk anda para calon pengantin yang sedang memikirkan aksi untuk gaya foto pre-wedding’nya dan memikirkan hand bouquet rangkaian bunga tangan apa yang cocok, sebaiknya tidak usah pusing – pusing. Yang penting adalah pada session foto syuting pre-wedding yang berlangsung lama, yang bisa seharian bahkan berhari – hari yang kadang hingga trip ke luar kota, untuk hand bouquet’nya sebaiknya pilih saja warna bunga merah mawar atau pun hanya calalily putih untuk tampil di foto pre-wedding anda tersebut.

Nomer penting kedua, adalah bilamana anda memang menginginkan foto pre-wedding dengan bunga di tangan anda, pilih lah tempat – tempat yang klasik artistik seperti di museum – museum yang banyak tersebar di Jakarta. Tenang saja, kurir kami pun siap mengantarkan rangkaian bunga tangan hand bouquet anda ke museum – museum klasik di Jakarta untuk acara foto syuting pre wedding anda tersebut dengan baju pengantin tradisional kebaya atau pun internasional yang anda pilih tersebut untuk digunakan pas saat syuting foto – foto pre wedding anda.

Museum Untuk Prewedding di Jakarta


Ada pun museum – museum keren, klasik dan cantik untuk area foto – foto syuting pre wedding anda adalah :

1. Museum Fatahillah ; yang berlokasi di Kota Tua Jl. Jalan Taman Fatahillah No.1, Kota Jakarta Barat. Yang harus diingat, untuk foto – foto area ini – hindari pas weekend, ramai sekali dan pilih saja waktu pagi di mulai dari jam 08.00 agar dapat suasana pagi di depan area museum Fatahillah ini kemudian pilihan ruangan – ruangan di dalam museum pun banyak sekali pilihannya. Bunga tangan anda dengan pakaian kebaya tradisional atau pun internasional cocok anda gunakan disini.


2. Museum Sunda Kelapa Bahari Nasional. Jalan Pasar Ikan No. 1. Kawasan Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta.  Untuk foto syuting disini, diusahakan datang sebelum jam 06.00 pagi saja. Pas sinar matahari pagi datang anda sudah di foto di atas kapal tua yang ada disana. Disini anda tidak usah repot dengan baju pengantin, baju sepasang untuk  pasangan saja yang berwarna cerah sudah cukup. Bahkan, kalau anda menginginkan foto suasana pasar Ikan yang bergaya bebas, anda harus pilih area museum Sunda Kelapa ini.

3. Museum Harry Darsono, berlokasi di Jl. Cilandak Tengah No. 71, Jakarta Selatan dekat Cilandak Town Square. Disini anda bisa memakai baju pengantin apa pun dengan hand bouquet tentunnya, bahkan baju santai bahkan baju formal. Museum fashion pertama yang ada di Indonesia, Jakarta. Bangunan arsitektur museum ini bergaya Eropa, dibangun seperti kastil seperti di film – film tersebut. Bagi anda terutama calon pengantin perempuan yang menyukai gaya Princess dan menyukai fashion, silahkan pilih museum ini. Highly recommended.

4. Museum Wayang, berlokasi di Jl. Pintu Besar Utara No.27, Pinangsia, Jakarta Barat. Disini sepertinya calon pengantin bisa sembari ber’selfie ria baik dengan kebaya nasional atau pun baju santai dikarenakan banyak sekali koleksi di ruangan – ruangan dari diorama perwayangan  dari Jawa, Sunda, Bali, Lombok, Sumatera dan juga luar negeri antara lain Malaysia, Suriname, Kelantan, Perancis, Kamboja, India, Pakistan, Vietnam, Inggis, Amerika dan Thailand sampai Unyil sampai si Nenek Sihir pun ada juga sehingga bisa tertawa – tawa kalau datang kesini. Bahkan, anda juga bisa sekalian menonton film efek 3D tentang perwayangan tanpa harus memakai kacamata 3D untuk menontonnya, yang baru hanya di museum ini dilakukan di Asia Tenggara.

5. Museum Heritage Bank Indonesia di Jl. Pintu Besar No. 3, Jakarta. Yang ini, anda bisa memakai pakaian pengantin dengan hand bouquet dikarenakan bentuk arsitektur gedung museum ini memang bagus elegan dan klasik, belum lagi dengan penataan ruangan dan penataan koleksi – koleksi yang tersusun rapi. Seluruh area outdoor dan indoor dapat anda maksimalkan di museum ini sebagai area foto syuting koleksi pre – wedding anda.

6. Museum Kathedral Jakarta, yang bersebelahan dengan Mesjid Istiqlal ini yang berada di sebelah utara Lapangan Banteng, memiliki 3 menara yang menunjuk ke langit , arsitektur yang kuno belum lagi ada beberapa ruangan di lantai 3 yang memiliki museum tempat koleksi barang – barang kuno yang banyak menceritakan sejarah yang cocok dijadikan sebagai tempat foto – foto yang menginginkan foto klasik untuk koleksi foto pre - wedding anda.

7. Museum Tekstil, Jl. Aipda KS. Tubun No.2-4, Tanah Abang, Petamburan, Jakarta. Di museum ini dari awal pintu masuknya, dengan gambaran gedung tua yang berasitektur kuno bercat putih dan kehijauan, sudah cocok dijadikan tempat syuting foto – foto pre-wedding anda. Bahkan bagian kiri kanan museum yang di belakangnya bisa dijadikan lokasi pemotretan. Belum lagi bergaya di depan koleksi mesin – mesin tekstil pemintalan kuno hingga masuk jaman modern berada disana. Bagi anda, yang mungkin menyukai dan berkeinginan untuk melaksanakan syuting pre-wedding dengan konsep tekstil perkainan, tempat ini wajib dijadikan bahan rujukan untuk koleksi foto – foto ‘nyeni’ pre – wedding anda.

8. Museum Nasional Gajah, Jl. Medan Merdeka Barat No.12, Jakarta; adalah gedung museum peninggalan jaman Belanda yang memiliki arsitektur gaya Eropa. Bilamana anda menginginkan suatu nunasa arkeologi, yang berkisah mengenai peninggalan bersejarah negeri Nusantara; di museum ini banyak sekali koleksi patung, artefak, buku – buku, keramik, tekstil dan lain – lain yang dapat dijadikan latar belakang foto – foto koleksi pre – wedding bersejarah anda.

9. Museum Taman Mini Indonesia Indah. Disini adalah museum yang berkisah dari nuansa etnik  tiap provinsi yang ada di Indonesia. Banyak bahan bangunan miniature tiap – tiap identitas seni etnik budaya bangsa berada di sini. Jadi bagi anda yang menginginkan foto – foto pre wedding yang bersejarah, silahkan lakukan foto pre – wedding’nya di TMII ini.
Tambahan saran lain, area hore – hore yang cocok untuk foto pre wedding anda adalah di Dunia Fantasi, anda bisa syuting foto pre – wedding sambil roller coaster, bolang baling, kuda berputar – putar suasana malam dan lain sebagainya. Bahkan dengan foto – foto nuansa sedang bermain paint ball gun game.

Informasi mengenai museum – museum lainnya dapat anda cek di internet, yang dapat anda jadikan bahan rujukan tema konsep foto pre – wedding anda. Misalkan, anda menyukai tema tentara – silahkan cek museum TNI atau Polri kita. Nah, pakaian anda tinggal sesuaikan saja dengan nuansa ketentaraan. Selain itu momen di bulan Desember nanti adalah Bunga untuk hari Ibu yang wajib di persembahkan untuk orang tua Anda.

Tinggal anda konsultasikan dengan tim fotografer anda untuk menghasilkan suatu karya foto yang memiliki nilai historis yang cantik untuk ditampilkan di acara resepsi pernikahan anda nantinya berupa slide film untuk di putar pas acara resepsi berlangsung, foto canvas yang bahkan dijadikan pajangan di photo booth corner anda. Urusan hand bouquet, serah kan ke toko bunga online kami, dengan menelepon 081310664409 atu e – mail : order@bunga24.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar